Wednesday, April 15, 2009

MOTOGP 2009 HAS BEGUN


12 APRIL 2009, first series of motogp began.Losail Sircuit, Qatar menjadi saksi bisu pertarungan sengit yang terjadi. Diiringi dengan hujan yang sangat deras membuat pertarungan semakin memanas di kelas 250cc, Hector barbera membuktikan skillnya dengan menjadi juara. Karena cuaca yang tidak bersahabat Akhirnya balapan untuk kelas MotoGp ditunda hari berikutnya.
Persaingan sengit ditunjukkan oleh calon rising star MOTOGP, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo. Dan sudah tak terbantahkan lagi, Casey Stoner mampu menunjukkan kelasnya di seri pertama Losail, QATAR dengan menjadi pemimpin lintasan dari start hingga finish, Sedangkan Valentino Rossi hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke-2 dan Jorge lorenzo menambah tradisi podiumnya di sirkuit Losail dengan menyelesaikan balapan di urutan ke-3. Dan Dovisiozo finish di urutan ke-5
Sayang...dewi fortuna belum sepenuhnya untuk My Sweety - DANI PEDROSA dia hanya bisa finish di urutan ke -11 tapi...ya itu dah termasuk baguzzz...loch...!!!cz diakan masih sakit dan lukanya belum sembuh total jadi dia nggak bisa maksimal. Untung waktu dijegal ma De Angelis dia masih bisa nyeimbangin motornya and...nggak jadi jatuh (sialan banget sih si De Angelis) Dan dari insiden itu De Angelis cuma dikasih hukuman peringatan bukan skors ih...sebelll...!!!
But so what...!!!yang penting my honey selamat and GET WELL SOON so YOU CAN SHOW YOUR CLASS....!!!GO...PEDROSA...!!!

No comments:

Post a Comment

Let me know what do you think?