Sunday, April 26, 2009

2nd SERIES MOTOGP MOTEGI - JAPAN



Wow....fantastic..!!!
Seri ke-2 motogp 2009 yang berlangsung di sirkuit motegi, Jepang really really fantastic...!!!
Dari kelas 250cc persaingan yang terjadi begitu sengit dan dihiasi dengan terjatuhnya para rider satu per satu. Hiroshi Aoyama, pembalap unggulan Jepang sempat mengambil alih pimpinan lintasan yang dipimpin oleh marco simoncelli sebelumnya.Tapi keadaan tersebut tidak berlangsung begitu lama, karena dengan performance yang keren ALVARO BAUTISTA meng-overtake Aoyama dan mulai memimpin lintasan hingga laga usai. Dan membuat rider asal Spanyol itu mendapat kemenangan pertamanya di motogp 2009.

Di kelas MOTOGP, persaingan juga terjadi seru tepatnya persaingan di lini depan antara dua team, REPSOL HONDA dan FIAT YAMAHA. Pedrosa yang tak disangka bisa membuat kejutan di Motegi - Japan. Bahkan rider spanyol tersebut sempat menyalip Rossi yang menempati urutan ke - 2. Akhirnya rider Repsol Honda tersebut finish diurutan ke -3. Jorge Lorenzo juga menunjukkan performancenya yang luar biasa sehingga dia bisa menaklukan rekan satu timnya Valentino Rossi dan menjadi Juara Motogp Jepang.
Valentino rossi yang mulai memimpin balapan cukup lama, harus bisa mengakui keunggulan rekan se-timnya Lorenzo dan dia harus puas berada di urutan ke -2.
Nasib sial mungkin ditimpa oleh Casey Stoner karena sejak pertama lap dia memiliki masalah dengan bannya tetapi mendekati akhir balapan dia mampu menyusul the big four (Lorenzo, Rossi, Pedrosa dan Dovisiozo) yang berada di depannya, dan usahanya membuahkan hasil karena di lap lap terakhir dia berhasil menyalip Dovisiozo dan finish di urutan ke -4. Dan Andrea Dovisiozo hanya mampu finish di urutan ke -5

No comments:

Post a Comment

Let me know what do you think?