Thursday, March 25, 2010

My Story about UNAS 2009 / 2010

Well.... gak kerasa ni UN dah kelar.
Seneng banget sih bisa ngelewatin masa - masa ujian dengan yah...bisa dibilang lancar (amin).
Btw, gue punya cerita seru nih semasa sebelum, selama dan sesudah UN.

SEBELUM UN

Well, masa - masa sebelum UN adalah masa - masa yang sangat mengharukan. Gimana gak? cuz gue and temen - temen sekelas muter - muter keliling sekolah tuk minta doa restu dari semua Guru and karyawan, bahkan penjaga sekolah and satpam. Tamu yang saat itu ada disekolah gue juga dimintain doa restu juga loh (emang anak - anak yang baik he..he..).
Dan the last day sebelum libur hari tenang, Gue as the leader of my class ngadain acara doa bersama di kelas. Kita baca surat Yassin bersama. Ya acara ini maksudnya wat penyejuk hati aja biar pada rileks. You Know What? kita - kita juga dapet doa restu dari Bupati Klaten juga loch, cuz pada hari itu kebetulan Bapak Bupati sedang berkunjung di sekolah kita.
Setelah puas minta maaf ke semua orang dan temen - temen, mulailah air mata menggenangi kelas gue hikz..hikz... (sadar kalo punya banyak dosa)

SELAMA UN

Masa - masa selama UN adalah masa - masa yang menegangkan. Gue dan temen - temen sempet yang deg degan gitu tapi kita jalanin aja apa adanya bahkan sebelum UN pun kita - kita nyempetin dengerin mp3 hehe... (kan Nick Jonas juga support gue hehe... *ngarep*).
Kebiasaan baik sebelum UN, Gue selalu berorasi hehe... walau Senin and Kamis gue puasa (it doesn't matter)
Gue selalu berusaha wat jaga semangat temen - temen agar gak stress mikirin UN, cuz i'm the leader here. Gue juga punya yel - yel wat nambah semangat,
" 12 TKJ2..... BISA....!!!"
" 12 TKJ2..... LULUS...!!!"
" 12 TKJ2.... SUKSES...!!!"
" NCC ....? IT SHOW TIME....!!!"
Akhirnya UN dilewati dengan yah..bisa dibilang Sukses, walau ada sedikit gangguan hehe...

SETELAH UN

kembali beraktivitas seperti sediakala. Goin' Crazy again with JONAS BROTHERS and JUSTIN BIEBER. You know what? gue mulai beraksi lagi jadi penghasut orang = orang agar suka sama JONAS BROTHERS nad JUSTIN BIEBER and now it works, my teacher love it haha...
Gue juga kasih semangat buat temen - temen gue yang pesimis gak bakal lulus. Gue bilang

"UN is whatever, apa yang kalian lakuin kemarin juga gak penting. Yang paling penting itu yang Di Atas sana. cuz Tuhan yang akan nentuin nasub kita, walau kita ngerasa gagal ngerjain UN kemarin, belum tentu besik kita gak Lulus masih ada kesempatang Guys... Kalau Tuhan berkehedak kita Lulus gue yakin 100% kita semua bakal LULUS, jadi sekarang dekatkanlah diri kalian pada yang Di Atas. Key..."

Btw, UN tahun ini banyak meninggalkan kesan yang tak terlupakan wat gue. Cuz gara - gara UN gue tau ternyata banyak banget orang yang Care ma gue. Oh ya, gue inget malam sebelum UN gue dapet sms dari temen gue - OCA. Dia sms begini

" Hey mia...Gi belajar yah...Ada Message dr Nick nich... "SELAMAT BELAJAR MIA, Moga bsok UN nya Lancar :-) Good Luck !!! ;-) hehehe... "

Habis dapet sms itu gue cuma bisa senyum senyum sendiri hehe (eits...gue gak gila loch hehe..)
trus gue bales deh sms dia. Well, sms itu juga buat gue jadi tambah semangat belajar loch hehe...

Sebenarnya masih banyak sih cerita - cerita yang lebih seru tapi kalau gue publish ntr kebanyakan so semoga penglaman gue kali ini bisa bermanfaat bagi yang baca.
Well buat kalian yang jalanin dengan UN tahun ini jangan pesimis guys kalo ngerasa gak bisa ngerjain UN. Gue yakin Tuhan akan selalu ngabulin semua permohonan kita kalau kita minta dengan ikhlas dan sungguh - sungguh. Semuanya tergantung sama kehendak yang Di Atas sana guys... So tetep semangat yach....!!! lagipula pengumuman masih bulan depan Guys..
so keep spirit....!!!

No comments:

Post a Comment

Let me know what do you think?