Saturday, March 13, 2010

DEMI dan JOE Pacaran...?


Gw dapet berita dari temanku depchii (via twitter). Katanya Joe N Demi pacaran trus gw dikasih link beritanya...
disini gw bwt lebih simpel n dalam bahasa indonesia.
Dalam wawancara dengan Access Hollywood di acara The Billy Bush show, Si pembawa acara tanya gini ke demi ...
"Apakah kamu sudah pernah kencan dengan salah satu Jonas brothers..?"
dan Demi menjawab
"Umm...Mungkin..."
Terus Billy mulai memancing Demi, dia bertanya lagi
" Jonas yang mana ? JOE...?"
terus Demi Bilang..
"Yeah... Sebenarnya dia sahabat saya..."
Dan untuk mengklarifikasi, Billy memberikan pertanyaan lagi
"Jadi, kalian bermula dari pacaran lalu jadi sahabat?"
dan Demi tak bisa menjawabnya
lalu si Billy tambah penasaran
"Jadi...Kalian Kencan sekarang...?"
Dan Demi akhirnya menjawab
"Umm...yeah...dia sahabat saya dan dia sangat menakjubkan.."
Demi bilang di Camp rock 2, Joe lebih Gentleman dan bisa membuatnya serasa di tempat paling Indah di Dunia
terus Demi juga bilang kalo Joe itu "PERFECT...!!!"

Source : people.com

No comments:

Post a Comment

Let me know what do you think?