Sunday, July 5, 2009

Misteri Kematian JACKO


Kepergian The King of POP memang menimbulkan luka yang sangat mendalam bagi para musisi dan penggemarnya di dunia. Kematian Jacko yang sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebabnya membuat sang bintang kembali menjadi sorotan Publik, bahkan dokter yang menangani Jacko pun turut diperiksa oleh polisi perihal kematian Jacko.
Kepergian Jacko juga menimbulkan kesedihan bagi musisi di Amerika dan untuk itu mereka memberikan penghargaan untuk sang Mega Bintang berupa BET AWARD dalam acara itu Janet Jackson, adik dari Jacko mewakili keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penggemar Jacko di dunia atas semua doa dan dukungannya.
Dan rencananya hari selasa 7 Juli 2009 tepat jam 10 pagi Keluarga Jacko akan menyelenggarakan upacara terakhir untuk mengenang Michael yang akan diselenggarakan di STEPLES CENTER dan keluarga Jacko juga menyediakan tiket gratis untuk penggemar Jacko.
Sampai saat ini para penggemar Jacko masih bertanya tanya apakah Jacko akan dimakamkan secara Islam atw nonIslam yang pasti nanti Jacko akan dikuburkan tanpa disertai Otaknya karena Otak Jacko akan diselidiki lebih lanjut untuk mengetahui apa penyebab kematian Jacko.
Dan untuk tempat pemakaman Jacko, kabarnya Jacko akan dimakamkan di pemakaman tempat neneknya dimakamkan padahal selama ini para penggemar Jacko tau bahwa sang Megastar ingin dimakamkan di Neverland tempat favorit Jacko selama ia masih hidup.