Tuesday, May 5, 2009

MU ROAD TO FINAL CHAMPION LEAGUE


Finnally MU akhirnya dengan Bangga MENYATAKAN dirinya sebagai klub pertama yang masuk Final Liga Champion dan menunggu lawannya di ROMA entah itu Chelsea atw Barcelona.
Permainan MU sepanjang pertandingan that was amazing...!!!
Walau sebenernya Arsenal yang lebih menguasai permainan tapi...Serangan balik MU selalu membuat Arsenal kewalahan dan pada menit ke - 8 datanglah sebuah pembuktian dari pemain asal Korsel - Park Jing shun yang membuat Gol pertama dalam laga tersebut. Dan tidak berjalan lama kurang lebih sekitar 3 menit Cristiano Ronaldo menambah keungullan MU menjadi 2-0 lewat tendangan bebasnya. Tendangan CR7 sangat menakjubkan seperti tendangan indahnya waktu pertandingan melawan FC Porto.
Di Babak ke-2 CR7 juga menunjukkan kelasnya dengan menambah 1 gol dan mengukuhkan posisi di atas Arsenal. Tapi sayang, karena tindakan bodoh yang dilakukan Fletcher di dalam kotak terlarang akhirnya Fletcher mendapat kartu merah dan Arsenal mendapat Hadiah Pinalty.
Van Persie sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan dengan sangat baik tetapi gol itu tidak berpengaruh banyak karena Arsenal terpaut 2 gol dari MU (Agregat 3 gol). Dan sampai peluit panjang ditiupkan wasit skor masih bertahan 3-1 (Agregat 4-1) dan akhirnya MU berhasil melanjutkan ke Babak Final dan segera menuju Roma . Bravo...Mu...Bravo...!!!

No comments:

Post a Comment

Let me know what do you think?